0
Dikirim pada 22 Januari 2013 di Uncategories

Akhirnya Iconia PC tablet dengan Windows 8 mampir juga di tekpool sebuah website berbasis drigg atau drupal yang sangat bagus untuk mendongkrak posisi serp. Aku tak tau apakah dengan ku meninggalkan jejak di sini akan mengubah posisiku menjadi lebih baik ataukah tidak namun ku ingin berusaha maksimal untuk menjadi yang baik dalam kontes ini.
Ku ingin memberitahukan kepadamu sebuah informasi yang sebenarnya telah kusiarkan di begitu banyaknya blog yang ada di indonesia maupun luar negeri karena semata ingin mendapatkan backlink yang empuk agar setiap backlink itu akan memiliki efek upper dan menjadikanku pemenang di kontes seo Acer Iconia ini. Telah lama ku mengharapkan kemenangan karena telah lama ku tak menang, tapi sepertinya tak boleh atau mengharapkan punguk merindukan bulan jika ku hanya berpangku tangan tanpa berusaha kemudian mengharapkan berjaya itu.
Ketika ku melihat sebuah pc tablet maka ku membayangkan begitu mudahnya penggunaannya, karena ku pernah menyaksikan seorang temanku menggunakannya, barangkali dia begitu kaya sehingga dia mampu membeli sebuah gadget yang sebenarnya masih jarang digunakan oleh banyak orang tak seperti netbook maupun laptop yang sudah umum digunakan. Okelah kembali ke penyaksian saya, ketika di suatu acara dia bisa memfoto dan mengabadikan suatu momen acara dengan menggunakan sebuah kamera pc tablet.
Apakah di Acer Iconia W510 terdapat fitur ini yaitu kamera? Tentu saja ada karena jika kau perhatikan dengan baik lalu kau baca kembali spesifikasi dan fiturnya di situs resminya kau akan bisa mengetahui secara jelas dan seksama bahwa dia memiliki sebuah kamera utama yang beresolusi 8 megapixel ada yang pernah menggunakannya untuk memotret dan pernah kusaksikan hasilnya di website yang lain dan hasilnya cakep juga meskipun ku juga tak tau apakah itu menggunakan mode flash light ataukah tidak. Itulah Kamera yang tertanam di gadget gepeng ini. Apakah dikau ingin memilikinya, dikau harus persiapkan dengan baik uang sekitar 5 juta sampai 6 juta rupiah. Mau???



Dikirim pada 22 Januari 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah asep setiawan junaedi ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 10.321 kali


connect with ABATASA